Show simple item record

dc.contributor.authorPutri Dewi, Aisyah Eka
dc.date.accessioned2025-11-22T23:34:15Z
dc.date.available2025-11-22T23:34:15Z
dc.date.issued2024-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.ibrahimy.ac.id/handle/123456789/94
dc.description.abstractRelasi yang kuat antara murid dan guru telah terbukti menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan pembelajaran yang produktif skripsi ini mengeksplorasi mengapa relasi guru dan murid sangat penting karena untuk mencapai tujuan pembelajaran guna dan murid harus memiliki hubungan yang baik yang terbangun atas Sikap saling menghormati maka guru dan murid berupaya berkomunikasi dan berinteraksi secara efektif baik keterlibatan di dalam proses pembelajaran maupun di luar pembelajaran dengan relasi guru dan murid yang akrab maka akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang Kebutuhan individu setiap murid Hal ini dapat meningkatkan motivasi belajar dan pengembangan keterampilan skripsi ini membahas adanya kesesuaian relasi guru dan murid. Hal ini dapat meningkatkan motivasi belajar dan pengembangan keterampilan skripsi ini membahas adanya kesesuaian relasi guru dan murid di Madrasah takhiliyah ibrahimy dalam perspektif kitab ta'limul muta'alim yang signifikan. Tujuan dan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan relasi guru dan murid di Madrasah tahiyat ibrahimy dalam perspektif kitab ta'limul muta'alim metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kualitatif Yakni studi kasus dengan lokasi di Madrasah takhiliyah Ibrahim data ini dikumpulkan melalui hasil observasi wawancara dan dokumentasi dan analisis data hasil penelitian menunjukkan relasi guru dan murid di Madrasah takhiliyah sesuai dengan prinsip-prinsip hubungan guru dan murid di dalam Kitab ta'limul muta'alim yakni pada beberapa prinsip yang relevan Saling menghormati, komunikasi yang baik, ketertiban, aktif dan pemberian motivasi.en_US
dc.publisherIbrahimy Libraryen_US
dc.subjectRelasi, Guru, Murid Ta'limul Muta'alim.en_US
dc.titleRelasi Guru dan Murid dalam Perspektif Kitab Ta’limul Muta’allim (Studi Kasus Madrasah Ta’hiliyah Ibrahimy Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record